Posted by : Unknown Sunday 5 August 2012



Mampu memperbaiki setting windows anda dengan details
Software setelah di instal akan bekerja saat startup. Akan banyak tombol dan informasi yang ditampilkan pada interface dari software ini jadi anda harus mempelajarinya untuk merubah specific system settings, files dan fitur nya. Tools ini akan membantu anda untuk melakukan scan services, cek  lokasi startup location, cek system file, menampilkan file yang mencurigakan, Membuat process list dan melihat informasinya secara detail.
Pada bagian lain anda juga dapat melihat list autorun program anda secara detail, melihat process detail, file dan folder option settings, unlocker, yang tidak sama dengan program standard lainya.
Anda dapat mendownload Virus Effect Remover ini melalui sourceforge, dan toolsini dapat menjadi teman anda untuk pengganti Microsoft Windowssystem tools seperti Registry Editor, Group Policy Editor ataupun MSConfig. yang lebih utama lagi, program ini mampu memberikan informasi detail mengenai OS anda dan memberikan kendali yang sangat detail terhadap settingnya dan dapat juga memperbaiki kerusakan setting anda khususnya setelah terserang virus.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © SEMUU -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -